oleh

Viral Video PS Sungai Penuh Iuran BBM, Ketua KONI Menyayangkan: Perjuangan Tim Mencari Sponsor Hingga Ratusan Juta Ternodai 

Sungaipenuh- Viralnya Vidio sejumlah Pemain Askot PSSI Sungai Penuh iuran untuk membeli BBM agar diantar pulang dari ajang kompetisi Gubernur Cup 2022, akibatkan Ketua Koni Sungai Penuh, Ori Saputra merasa tersudutkan.

Pasalnya dia menjadi bulan-bulanan dan disebut-sebut sebagai pihak yang paling bertanggungjawab atas kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Ori Saputra dengan tegas mengatakan bahwa KONI dan Kadispora Sungaipenuh beserta tim bekerja keras untuk mencari sponsor serta sumbangan yang sifatnya tidak mengikat demi keikut sertaan Askot PSSI Sungai Penuh diajang bergengsi Provinsi Jambi tersebut.

“Kita koordinasi dengan Bagian Umum agar membantu mobil,  Sopir dan BBM,  Dinas Kesehatan kita koordinasi untuk membantu tenaga medis”, tegasnya.

Namun, viralnya vidio sejumlah pemain yang terlihat Iuaran tersebut, membuat Ori merasa kecewa dan menyayangkan hal tersebut, karna perjuangan tim mencari sponsor tidak mengikat hingga mencapai jumlah ratusan juta. Namun ternodai oleh video viral tersebut.

“Namun sayang Perjuangan dan kerja keras tim dinodai oleh oknum-oknum yang yang iuran dan memvideokan kegiatan iuran yang hanya ratus ribuan, padahal perjuangan tim mencari sponsor dan sumbangan kepedulian tidak mengikat hingga ratusan juta”, jelasnya.

Terkait keterlibatan Askot PSSI di ajang Gubernur Cup tersebut, Ori mengatakan “dari awal Bendum PSSI dan juga Sekjend PSSI selalu berkolaborasi dengan tim Ori Saputra dan Don Fitri jaya, segala sesuatu tentang administrasi itu diurus oleh Bendum dan Sekjend yang merupakan pengurus inti PSSI sungai penuh”, tandasnya, red.

BAGIKAN :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait