oleh

Askot PSSI Sungai Penuh Tunda Seluruh Pertandingan Sepak Bola Di Kota Sungai Penuh

Sungaipenuh- Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Sungaipenuh (Askot PSSI Sungaipenuh), mintak seluruh panitia yang menggelar atau yang akan menggelar pertandingan sepak bola di Kota Sungaipenuh untuk menunda pelaksanaan pertandingan.

Hal ini terkait Keputusan Presiden (Kepres) Nomor:7/2020 tentang  gugus tugas percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19). Selanjutnya Maklumat Kapolri Nomor:Mak/2/II/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terhadap penyebaran virus Corona dan surat dari Polres Kerinci.

“kepada teman-teman panitia yang menggelar atau yang akan menggelar pertandingan/turnamen sepakbola di wilayah Kota Sungaipenuh. Untuk sementara waktu kita mintak menunda jadwal pertandingan dan nantinya direskedul kembali setelah situasi kembali normal,” imbuh Alvia Santoni yang merupakan ketua Askot PSSI Sungaipenuh. Kamis (26/3/20).

Lebih jelasnya, Alvia Santoni menerangkan bahwa penundaan jadwal pertandingan sepak bola di wilayah yang dikomandoinya bertujuan untuk menerapkan social distancing. Hal ini diharapkan bisa mencegah dan mengantisipasi masyarakat dari tertularnya Virus Corona Covid-19.

“kita harus mengindahkan anjuran pemerintah, yaitu menerapkan social distancing guna mencegah dan mengantisipasi penularan virus Covid-19,” tandasnya. (Red).

BAGIKAN :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait