oleh

Bertekad Majukan Sepak Bola Kota Sungai Penuh, Ini Visi Alvia Santoni Maju Ketua PSSI

Sungaipenuh-Didasari oleh tekad dan dedikasinya untuk memajukan sepak bola Kota Sungaipenuh Dr. Alvia Santoni, SE.,MM yang merupakan calon Ketua PSSI Kota Sungaipenuh maju dengan mengusung visi Mewujudkan sepak bola Kota Sungai Penuh yang ditopang dengan organisasi yang profesional, terbebas dari politik dan berorientasi pada prestasi.
Alvia Santoni, atau yang akrab disapa Antos menyadari  bahwa pengelolaan organisasi sepak bola yang dilakukan secara profesional dan terbebas dari kepentingan politik diyakini akan berpengaruh pada meningkatnya prestasi sepak bola Kota Sungai Penuh.
“Visi utama saya jika terpilih nantinya pada intinya adalah mengelola organisasi secara profesional dan terbebas dari politik dan berorientasi pada prestasi”. Ungkapnya.
Antos menyadari bahwa olahraga sepak bola merupakan olah raga rakyat sekaligus menjadi olahraga yang sangat difavoritkan oleh rakyat, maka tidaklah heran apabila banyak masyarakat yang menginginkan agar prestasi sepak bola Kota Sungaipenuh bisa unggul, diperhitungkan dan memiliki reputasi dalam kancah sepakbola, khususnya di provinsi Jambi.
“Sebagai olahraga yang difavoritkan oleh masyarakat, tidaklah heran jika masyarakat menginginkan agar prestasi sepakbola Kota Sungaipenuh bisa unggul dan memiliki reputasi yang baik di Provinsi Jambi. Itulah tugas pengurus nantinya yaitu mengelola organisasi sepak bola dengan baik agar prestasi sepak bola Kota Sungaipenuh bisa membanggakan masyarakat”. Kata Antos saat ditemui beberapa saat yang lalu.
Untuk mewujudkan harapan tersebut,  jika dirinya terpilih nantinya maka dirinya akan melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan prestasi sepak bola Kota Sungaipenuh, yaitu melakukan pengelolaan sumber daya manusia dengan prinsip open manajemen, memaksimalkan pembinaan usia dini dan membuat pusat-pusat pelatihan yang merata dalam Kota Sungai Penuh/di setiap kecamatan, transparan dalam pengelolaan keuangan, memberi perlindungan kepada pemain dan pelatih serta mendorong percepatan lisensi kepelatihan.
BAGIKAN :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait